Antara Napoleon, Syariah Islam Dan Muslihat Rothschild

Napoleon, Perang Waterloo

Tulisan ini adalah salah satu sejarah uang yang cukup penting dan mungkin jarang terungkap. Tulisan ini disadur dari sebuah tulisan di progress.org. Tulisan ini tidak akan mengungkap bangunan-bangunan dan tanda-tanda peninggalan Napoleon yang menghadap kiblat, tetapi lebih ke sisi sejarah terkait uang dan emas.

Sejarah mengatakan bahwa Duke of Wellington yang memenangkan Pertempuran Waterloo , tetapi sebenarnya secara tidak langsung yang menjadi pemenang sesungguhnya adalah keluarga Rothschild yang terkenal di dunia keuangan dan perbankan. Sebagian besar pinjaman Rothschild adalah untuk peperangan antar kerajaan antar negara.

Ada satu atau dua referensi yang menyatakan keislaman Napoleon Bonaparte . Pertama adalah surat kabar Perancis resmi tahun 1798 yang menyebutkan  Muslimnya , “Aly Napoleon Bonaparte” . Napoleon juga dikutip (dalam buku Christian Cherfils , Bonaparte et Islam) mengatakan bahwa ia ingin membangun sebuah rezim yang seragam didasarkan pada prinsip-prinsip Al-Quran . Kedua adalah sebuah referensi yang lebih baru yaitu dalam buku Satanic Voices oleh David Pidcock.

Sebagai Kaisar Perancis, Napoleon sering berpergian ke luar dan terus mencari cara di mana ia bisa memperkuat negaranya dan membuatnya memiliki pengetahuan yang mendalam tentang Hukum Syariah . Hubungannya dengan kekristenan adalah sikapnya sebagia seorang negarawan praktis – agama berguna asalkan itu menghibur masyarakat, tapi berbahaya jika menyebabkan fanatisme . Dan ketidakpercayaannya dalam Trinitas menyebabkannya mengadopsi sikap monoteistik .

Pada 9 Februari 1807, Napoleon mengeluarkan fatwa larangan riba (bunga bank) . Setelah ditunjukkan tabel beban bunga , ia merenung beberapa saat dan membuat komentar berikut :

“Fakta-fakta mematikan disini terungkap, menyebabkan saya untuk bertanya-tanya bahwa monster ini, yaitu bunga, belum melahap seluruh umat manusia . Hal itu akan dilakukan dahulu kala, jika kebangkrutan dan revolusi tidak bertindak sebagai racun counter.” ( Lincoln : Uang Martyred; Omni Publikasi 1935)

Dalam perkembangan menuju pertempuran Waterloo tahun 1815 pada tanggal 18 Juni, bankir-bankir Barat bernada melawan Napoleon. Jika ia menang, mereka akan keluar dari bisnis. Jika Inggris kalah, nilai mata uang Inggris akan menurun. Jika Inggris menang, nilai mata uang akan meningkat.

Kemakmuran Rothschild bertumpu pada dukungan yang tepat dalam perang Napoleon dan mengembangkan hubungan yang erat dengan satu atau lebih dari pemerintah yang terlibat perang. Pada Januari 1814 Rothschild dikontrak untuk memasok Duke of Wellington dengan bulanan £100,000 sterling tunai untuk terus membayar pasukannya untuk berperang melawan Napoleon . Mereka membayar subsidi ke sekutu Jerman , Austria , Belgia dan Rusia.

Keempat bersaudara Rothschild mengembangkan jaringan agen, pengirim dan kurir untuk mengangkut emas – dan informasi – malang-melintang di perbatasan Eropa untuk melakukan pembelian, penjualan dan mengangkut jutaan koin emas.

Dinas intelijen swasta berkumpul untuk memastikan Nathan Rothschild menerima berita kemenangan Wellington dalam Pertempuran Waterloo sehari penuh di depan utusan resmi pemerintah Inggris. Di Bursa Efek London, Rothschild membuang ratusan ribu guinea (koin) Inggris di pasar. Banyak yang menebak bahwa ia memiliki pengetahuan sebelumnya dari kekalahan Wellington di Waterloo, investor lain pun panik dan menjual (sell). Pada harga terendah dan tak lama sebelum berita resmi tentang kemenangan Wellington tiba di London, Rothschild membeli semua mata uang yang baru saja dijual, dan nilai guinea meroket . Kekayaannya berlipat dua puluh kali pada satu hari.

Nathan mendapatkan begitu banyak sehingga pada tahun 1825-1826 ia mampu mensuplai koin ke Bank of England untuk memungkinkannya untuk mencegah krisis likuiditas.

Pada tahun 1913 Federal Reserve Act menciptakan sebuah konsorsium swasta bank yang disebut Federal Reserve Bank. Para pemegang saham terbesar dari Federal Reserve Bank adalah Rothschild dari London memegang 57% saham dan tidak tersedia untuk perdagangan umum . Sulit untuk melacak kepemilikan yang tepat dari bank-bank ini, bagaimanapun, Rothschilds mungkin memiliki aset triliunan.

Apa yang akan terjadi seandainya Napoleon tidak masuk Islam, atau setidaknya, tidak menerapkan syariat Islam perbankan non-riba di Perancis ? Apakah keluarga Rothschild tidak begitu tertarik pada hasil Waterloo? Dan apa yang mungkin terjadi jika Napoleon menang? (Hal yang tidak mungkin mengingat seluruh aristokrasi Eropa dan sebagian besar keluarga perbankan bersatu melawan dia).

Apakah kita sekarang akan hidup di dunia dimana uang bisa dipinjam tanpa bunga? Atau kita tidak akan menghadapi hutang nasional yang memungkinkan para bankir mendapat bonus besar dan rakyat jelata harus membayar tagihan untuk itu semua.

Note: Karena kita semua menggunakan uang untuk perdagangan, membeli barang, menjual tenaga, menjaga tabungan kita dll, siapa pun yang mengontrol penciptaan uang baru akan menikmati banyak sekali kelebihan. Namun, karena cara mereka mengeluarkan uang baru ke dalam sirkulasi adalah dengan pinjaman (debt), dan karena sebagian besar peminjam membutuhkan pinjaman untuk membeli tanah, jika kita menurunkan biaya tanah, kita mengurangi hutang dan kekuatan bankir. Tetapi Bankir tahu hal ini, dan telah menempatkan politisi untuk memotong bunga kredit menjadi undang-undang. Ekonom tahu ini, itu sebabnya mereka menciptakan istilah FIRE (Finance, Insurance dan Real Estate). Dan Anda lebih baik mengetahui hal ini.

Dan mengetahui bagaimana menangkis rentenir . Salah satu cara ampuh yang berhasil merobohkan baik suku bunga kredit dan inflasi adalah geonomics , atau pemulihan masyarakat dari nilai sosial tanah yang menghasilkan.

3 responses to “Antara Napoleon, Syariah Islam Dan Muslihat Rothschild”

  1. umroh 2014 says:

    tulisan yang sangat menarik sekali untuk dibaca serta bermanfaat. salam kenal dri ikhram.com situs booking dan cari paket umroh lengkap di indonesia

  2. Semakin ke bawah, bacaannya semakin berkurang tentang napoleon dan muslim malah masuk ke riba 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives

About us

About UsCikarang Dinar adalah usaha jual beli koin emas dinar (keluaran geraidinar.com) khusus untuk distribusi wilayah Cikarang dan sekitarnya. Jaminan 100% keaslian emas + sertifikat antam, dan kami terdaftar resmi sebagai agen/sub-agen. Kami juga menyediakan Logam Mulia sertifikat antam.

Search